Minggu, 02 November 2014

naruto akan segera berakhir dalam 5 minggu lagi!





Situs resmi Weekly Shonen Jump mengumumkan pada hari Senin ini bahwa manga karya Masashi Kishimoto "NARUTO" akan berakhir dalam Majalah WSJ Edisi ke-50, tepatnya pada tanggal 10 November. 


Kishimoto telah men-serialisasi-kan manga ninja tersebut di majalah Shonen Jump terbitan Shueisha sejak tahun 1999, dan Shueisha akan menerbitkan volume ke-71 pada tanggal 4 November di Jepang. Viz Media akan menerbitkan volume ke-67 di Amerika Utara pada hari Selasa. Seri tersebut menempati posisi ke-4 di antara 10 besar judul manga di Shonen Jump untuk kategori volume penjualan pada tahun 2012. Seri tersebut telah berkembang dalam bentuk berbagai anime, film anime, OVA, dan adaptasi game.


Ini artinya manga yang telah menemani kita akan berakhir 5 Chapter lagi, jika tidak ada libur maka bisa dipastikan bahwa manga Naruto akan berakhir di Chapter 699. Dan semua itu akan ditutup dengan Movie terakhir "The Last" pada 6 Desember 2014. Jadi, Dalam 5 Chapter Kedepan Kita Akan diperlihatkan Seperti apakah akhir Cerita Dari Naruto Apakah Naruto Yang akan Mati atau Sasuke Yang akan mati atau akan berakhir bahagia seperti yang terlihat dalam Spoiler Naruto The Movie.

Tidak ada komentar: