Minggu, 20 Juli 2014

5 karakter anime terbagus versi ANIME SAN

5 karakter anime terbagus versi ANIME SAN





 5.uchiha itachi
gak perlu comment banyak tentang nih orang.ketampanannya melampaui adiknya yang sok cool.hatinya yang rela berkorban demi desa sendri membuat dia menjadi seorang yang berjiwa nasionalis(gak nyambung)sehingga dia menjadi lebih keren.pokoknya keren deh.



 













4.pegasus kouga 
A.S. menaruh kouga diurutan keempat karena impianya yang besar yaitu menyelamatkan athena(saori-san)meski harus mengorbankan apapun.keren deeeh





 






3.ueki kosuke
dari tampilannya aja udah nampak keren...apa lagi rambutnya yang hijau itu menjadikannya lebih cool.ueki sorang individu yang sangat luar biasa.dia selalu menyelamatkan seseorang tanpa mementingkan dirinya.strateginya yang unik menjadi senjata rahasianya.jadi ada poin plus deeeh...



 
















2.l a.k.a ryuzaki a.k.a locious lawliet
.l a.k.a ryuzaki a.k.a locious lawliet.dipanggil l..aneh bukan?namanya yang sepanjang itu hanya dipanggil l,bukan aneh saja dia juga tampak seram.tapi sebenarnya dia itu baik.A.K. anggep dia ini keren,IQ-nya diatas rata-rata ampir sama dengan albert einstein  (hahaha iseng).











 









1.monkey D. luffy
 karakter utama one piece yang paling A.S. kagumi,mengapaa A.S. mengaguminya?perhatikan saja 

1.dia kapten
2.mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa 
3.memiliki nilai buronan yang besar


dia kapten tapi dia dianggap dengan krunya seperti setara jabatan sering bercanda,sering bergurau,tidak seperti kebanyakan kapten yang sering memandang bawah kru-krunya.


mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa yaitu buah gomu-gomu(buah tipe logia),haki raja.

memiliki nilai buronan yang sangat besar yaitu sebesar 400.000.000 melebihi kawan-kawannya tapi dia tidak ketakutan dicari sama angkatan laut diseluruh dunia karena dia percaya dengan dirinya dan kekuatannya.cocok deh diposisi atas .

Tidak ada komentar: