Senin, 21 Juli 2014

7 Shinobi Dalam Serial Naruto Yang Ahli Dalam Mengatur Strategi

Kali ini, A.K. akan membahas tentang Naruto lagi. Dan dalam pembahasan kali ini, A.K. akan memberikan info tentang 7 Shinobi Dalam Serial Naruto Yang Ahli Dalam Mengatur Strategi. Cekidot gan 

7. Deidara
Deidara Termasuk Shinobi Terpandai Dalam Mengatur Strategi Rupanya. Gaara Yang Di Kalahkan Oleh Deidara Ternyata Mudah Bagi Deidara Untuk Mengalahkan Gaara. Deidara Mengalahkan Gaara Saat Deidara Ingin Menangkap Gaara Di Desa Sunagakure. Tapi, Deidara Cukup Kelelahan Saat Itu Untuk Mengalahkan Gaara Karena Gaara Cukup Kuat Dan Tangguh Dan Sangat Sulit Di Kalahkan Karena Perisai Gaara Yang Melindungi Gaara. Saat Pertama Bertarung Deidara Kalah Dan Kehilangan Tangan Kirinya, Tapi Deidara Dapat Menyusun Strategi Dengan Cepat Dan Akhirnya Pertahanan Mutlak Perisai Gaara Dapat Di Tembus Oleh Bom Milik Deidara Dan Meledakkannya.
6. Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki Ternyata Shinobi Yang Cukup Pandai Dalam Hal Strategi. Kenapa Yah…Padahal Naruto Sebenarnya Sangatlah Bodoh. Naruto Uzumaki Bisa Membuat Strategi Saat Sedang Bersama Pasukan Divisi 4. Naruto Uzumaki Dapat Mengalahkan Sandaime Raikage Hanya Denga Satu Serangan. Dia Yang Memikirkan Bagaimana Cara Mengalahkan Sandaime Raikage Yang Sangat Kuat Itu. Tapi, Naruto Ternyata Tau Cara Mengalahkannya Dengan Rasengan Biasa.
5. Gaara
Gaara Juga Termasuk Shinobi Yang Pandai Dalam Membuat Strategi. Gaara Yang Bisa Mengalahkan Nidaime Mizukage, Tidak Ada Satu Ninja Pun Yang Bisa Mengalahkan Nidaime Mizukage Saat Itu, Meskipun Sudah Di Beritahu Kelemahannya. Nidaime Mizukage Sudah Di Coba Untuk Di Segel Oleh Gaara Sudah Empat Kali Tapi Tidak Berhasil. Saat Yang Ingin Kesegel Yang Kelima Gaara Sudah Menyiapkan Strategi Yang Sangat Bagus Dan Hebat. Dan Akhirnya Pun Gaara Berhasil Menyegel Nidaime Mizukage.
4. Tobi / Uchiha Obito
Tobi / Uchiha Obito Termasuk Salah Satu Orang Yang Sangat Pandai. Dia Juga Yang Mengadakan Perang Dunia Ninja Empat. Dia Yang Mengatur Semua Starategi Untuk Mengalahkan Pasukan Aliansi Shinobi. Strategi Yang Bagus Saat Di Gunakan Oleh Tobi / Obito Uchiha Adalah Zetsu Putih Menyamar Menjadi Salah Satu Shinobi, Agar Dapat Menyerang Satu Demi Satu.
3. Shikamaru Nara
Shikamaru Juga Penerus Kepintaran Dari Shikaku Nara Dia Salah Satu Ninja Yang Pandai Sekali Untuk Mengatur Strategi. Shikamaru Sudah Menjadi Chunin Saat Usia 12 Tahun. Dia Juga Bisa Mengalahkan Tayuya Dengan Mudah Dengan Strateginya. Jika Shikamaru Terdesak Dia Akan Berhenti Sejenak Dan Memikirkan Sesuatu, Baru Saat Itu Dia Menemukan Strategi Yang Bagus Untuk Mengalahkan Musuhnya.
2. Kakashi Hatake
Kakashi Hatake Juga Salah Satu Shinobi Yang Sangat Pandai Dalam Membuat Strategi. Kakashi Dapat Mengalahkan Haku Dan Zabuza Dua Kali, Saat Masih Hidup Dan Saat Di Edotensei, Dia Melakukan Strategi Tersebut Dibantu Oleh Yang Lain. Dia Juga Dapat Mengalahkan Tiga Ninja Pedang Legendaris Kirigakure Dengan Mudah. Saat Perang Dunia Ninja Empat Banyak Yang Bergantung Kepada Kekuatan Kakashi Karena Strategi Yang Hebat.
1. Shikaku Nara
Shikaku Nara Ayah Dari Shikamaru Nara, Shikaku Merupakan Otak Dari Semua Strategi Perang Dunia Ninja Empat. Semua Strategi Yang Di Buat Oleh Shikaku Nara Tidak Pernah Gagal Sama Sekali Semuanya Berhasil. Shikaku Yang Mengatur Strategi Semua Shinobi Dapat Di Lakukan Dengan Baik, Tidak Heran Untuk Shinobi Satu Ini, Otaknya Yang Penuh Dengan Strategi Sangat Sulit Untuk Di Tandingi.

Tidak ada komentar: