Selasa, 22 Juli 2014

6 anime sport terbagus versi ANIME SAN

hey..hey.. ketemu lagi dengan saya A.S. hari ini akan memposting 6 anime sport terbagus versi anime san nanti yang A.S. tampilkan hanya synopsisnya aja


sumber:animeindo.tv


Prince of Tennis6.prince of tennis
Echizen Ryoma adalah pemain tenis muda jenius yang telah memenangkan 4 kejuaraan tenis berturut-turut di Amerika. Lalu dia pindah ke Jepang karena keluarganya kembali ke Jepang. Di Jepang dia pun tetap mengikuti kejuaraan tenis. Tak tanggung-tanggung di umurnya yang masih 12 tahun setingkat Sekolah Dasar dia mengikuti kejuaraan tennis U-16. Padahal untuk seumurannya seharusnya masuk kategori U-12 atau maksimal U-14. Seperti apakah kejeniusan Echizen Ryoma?










 
Yowamushi Pedal 5. yowamuushi pedal
Otaku Sakamichi Onoda baru saja memasuki SMA dan berencana untuk bergabung dengan sebuah klub anime. Di SMP, Onoda tidak punya teman yang bisa ia ajak bicara tentang anime, Akihabara dan otaku stuff lainnya, dan ia berharap ia bisa berteman dengan teman yang sama-sama menyukai anime di sebuah klub, tapi dia tahu itu sudah dibubarkan. Dalam rangka untuk membangun kembali klubnya dia mencoba untuk menemukan 4 orang yang mau bergabung bersamannya.











Kuroko no Basket4.kuroko no basuke
 Suatu hari, tim Basket dari Sekolah menengah Teikou terkenal dengan memenangkan semua kompetisi. Lalu tim ini dikenal dengan sebutan “Generasi Mukjizat”. Setelah lulus dari sekolah menengah, kelima pemain bintang pergi ke sekolah yang berbeda dengan tim basket kelas atas. Namun kenyataannya ada satu lagi dari mereka, yaitu pemain hantu keenam. Pemain misterius ini menjadi murid baru di Sekolah Seirin, sekolah baru yang cukup kuat, dan kurang terkenal.












Haikyuu!!3.haikyuu!!
 Sebuah peristiwa kebetulan dipicu cinta Shoyo Hinata untuk voli. Klubnya tidak memiliki anggota, tapi entah bagaimana bertahan dan akhirnya berhasil masuk ke pertandingan reguler pertama dan akhir sekolah menengah, di mana ia steamrolled oleh Tobio Kageyama, pemain superstar yang dikenal sebagai "Raja dari Pengadilan." Bersumpah membalas dendam, Hinata diterapkan pada voli klub Karasuno SMA ... hanya untuk datang tatap muka dengan saingannya membenci, Kageyama! Sebuah kisah pemuda berdarah panas dan voli dari pena Haruichi Furudate.









Diamond no Ace2.diamond no ace
 Cerita tentang Sawamura Eijun, seorang "pitcher" yang bergabung dengan sekolah elit dengan seorang "catcher" brilian bernama Miyuki Kazuya. Bersama dengan seluruh anggota tim, mereka berusaha untuk memenangkan kejuaran Nasional Jepang yang terkenal yaitu " Koushien" dengan tekat dan determinasi yang tinggi.












Eyeshield 211.eyeshield 21
Eyeshield 21 adalah sebuah anime yang menceritakan tentang Kisah Club Amerikan Football yang di ketuai oleh Hiruma. hiruma adalah seorang quarterback jenius namun sangat suka dengan Amerikan Football. namun dengan team hanya 3 orang ditambah salah satu dari mereka keluar sehingga di team tinggal hiruma dan kurita. namun saat penerimaan murid baru ada seorang anak yang dapat berlari dengan kecepatan cahaya yang bernama Kobayakawa Sena. karna melihat potensi itu akhirnya hiruma memaksa Sena untuk menjadi RunningBack dari team Devil Bats. Sena yang awalnya takut dan tidak mau akhir nya malah menjadi ujung tombak Team Demon Devil Bats setelah bertarung Melawan Shin dari team ojo white Knight. akhirnya sena memutuskan untuk ikut dan bermimpi untuk bisa ikut dalam Christmas Bowl yang diadakan setahun sekali di lapangan besar Tokyo. setelah masuknya Sena diikuti oleh Raimon Tarou dan 3 Haha dan pemain lainnya. akhirnya Demon Devil Bats menjadi salah satu team yang sangat di perhitung kan dalam turnamen. Bagaimanakah kelanjutan Team demon Devil bats agar bisa mencapai Chrismast Bowl dan melawan para pesaing mereka terutama ojo white knight. dan bagaimana kisah pertarungan antara sena dan Shin yang menjadi rival sena.



Tidak ada komentar: