Jumat, 18 Juli 2014

top 5 anime

TOP 5 ANIME

A.S. mulai dari 5 dulu yaaa yaitu

5.sword art online

kenapa A.S. memilih SAO yang kelima ,karena genrenya keren yaitu 2 gabungan  games dan romance.ini menceritakan tentang Di masa depan, sebuah Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) yang bernama Sword Art Online di rilis dengan sistem kontrol menggunakan tubuh pemain itu sendiri dengan alat yang disebut Nerve Gear. Suatu hari, pemain menyadari mereka tidak bisa log-out. Pembuat game tersebut, Kayaba Akihiko mengatakan mereka tidak akan bisa keluar kecuali mereka menyelesaikan game tersebut dengan cara mengalahkan boss terakhir. Tetapi, jika mati di game, maka akan mati juga di dunia nyata. Perjuangan mereka untuk bertahan hidup dimulai sekarang…


4.fairy tail

fairy tail berada diurutan keempat yang menceritakan tentang Suatu Guild disebut "Fairy Tail". Fairy Tail Bertempatkan di Kota Magnolia, yang berada di Kerajaan Fiore, dan saat ini diatur oleh Makarov, master Guild. Lucy Heartfilia, seorang gadis 17 tahun, ingin bergabung dengan salah satu Guild yang paling bergengsi di dunia yaitu Fairy Tail. Suatu hari Lucy Heartfilia Pergi dari rumah, ia bertemu Natsu Dragneel, seorang anak yang sakit bila naik transportasi, tapi sangat ceria. Namun, hal yang dia tidak tahu adalah bahwa Natsu adalah hubungan paling dekat dengan Fairy Tail, karena ia adalah Anggota di Fairy Tail.

3.bleach

bleach salah satu anime kesukaan A.S. tapi A.S. masih menaruhnya diurutan ketiga,bleach menceritakan tentang Kurosaki Ichigo bukan seperti siswa SMA biasanya, dia bisa melihat hantu dan roh, suatu hari ia bertemu dengan Kuchiki Rukia seorang Shinigami yang menyelamatkan ia dan keluarganya dari Hollow dengan mempertaruhkan nyawanya, saat pertarungan kekuatan Shinigami Rukia berpindah pada Ichigo hingga membuar Rukia tak bisa kembali melanjutkan tugasnya sendiri dan bekerja sama dengan Ichigo melindungi Kota.



2.one piece

A.S. menaruh OP diurutan kedua karena alur cerita sangat seru.OP menceritakan tentang Gol D Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, Orang terkuat dan paling terkenal yang pernah mengarungi Grand Line. Penangkapan dan Eksekusi Roger oleh Pemerintahan Dunia telah membawa perubahan di seluruh dunia. Kata kata terakhir sebelum kematiannya mengungkapkan lokasi dari harta karun terbesar di dunia, One Piece. Inilah awal dari era bajak laut, semua orang bermimpi menemukan One Piece (yang mana menjanjikan harta dan tahta yang tak terhingga jumlahnya), dan tentunya merebut gelar dari orang yang pertama menemukannya, gelar Raja Bajak Laut. Monkey D Luffy, remaja 17 tahun yang bertolak belakang dari semua definisi standar seorang bajak laut. bukan dengan penampilan bajak laut yang keji, kejam, tak bergigi dan suka menghancurkan desa untuk bersenang senang, alasan luffy menjadi bajak laut benar benar polos; untuk menemukan petualangan yang menyenangkan dan bertemu dengan berbagai macam orang baru yang menarik, dan tentu saja menemukan One Piece. itulah alasan dia menjadi bajak laut. mengikuti jejak dari pahlawan masa kecilnya, luffy dan kru nya berlayar mengarungi Grand Line, melewati berbagai petualangan gila, mengungkap misteri terselubung dan melawan para musuh kuat, semuanya untuk mencapai One Piece


1.naruto

kenapa A.S. menaruh NARUTO diurutan pertama ya...karena NARUTO ini anime kesukaan A.S. dari kecil yang menceritakan tentang Naruto Uzumaki adalah seorang calon ninja yang ingin menjadi Hokage (pemimpin desa ninja Konoha) terhebat sepanjang masa.
Empat tokoh utama Naruto: Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, Haruno Sakura, dan Hatake Kakashi
Naruto tidak memiliki orang tua dan selalu hidup kesepian dan entah kenapa ia selalu dijauhi penduduk desa. Untuk menarik perhatian dan diakui keberadaannya, ia sering berbuat jahil seperti mencoret-coret ukiran wajah para Hokage terdahulu. Barulah diketahui bahwa ternyata dia adalah Jiincuriki atau anak tempat disegelnya Kyuubi, siluman rubah berekor sembilan yang ganas yang pernah memporak-porandakan Desa Konoha.
Walaupun sering berbuat ceroboh dan jahil, berkat usaha keras, akhirnya sedikit-banyak ia mulai diakui sebagai ninja berbakat. Berkat bantuan Iruka-sensei ia dapat lulus tes untuk menjadi ninja tingkat bawah atau Genin. Setelah menjadi Genin, ia dimasukkan ke dalam kelompok yang dibimbing oleh Kakashi Hatake, jounin jenius yang memiliki mata sharingan di mata kirinya, terkenal dengan nama "Kakashi si Peniru" yang pernah meniru lebih dari 1000 jurus di luar Desa Konoha.
Selain Naruto, di kelompok itu juga ada Sasuke Uchiha, ninja jenius yang tersisa dari klan Uchiha yang memiliki mata sharingan, dan Sakura, gadis pintar manis yang ditaksir Naruto namun bertepuk sebelah tangan karena Sakura menyukai Sasuke yang juga lelaki terpopuler di kelasnya.
Dimulailah misi-misi mereka yang kadang berbahaya, kadang aneh. Sampai pada suatu ketika Naruto bertekad akan menjadi ninja sesuai dengan hatinya, karena dalam perjalanannya, dia melihat bahwa pada umumnya ninja hanyalah menjadi suatu alat untuk menyelesaikan misi-misi tertentu saja.

Tidak ada komentar: